Sabtu, 01 Januari 2011

From my deep heart for u all :)


kalau realita sama apa yang dibayangin nggak sama itu rasanya nyesek banget

semua yang diharapin nggak sama kayak kenyataan yang terjadi

awalnya sulit buat nerima kenyataan, apalagi pas masalah itu dateng pas saya masih belum siap. padahal saya mau kayak anak-anak yang lain.. yg nggak harus mikir berat" pas umur" sekarang. saya mau kayak anak" lain yang masih bisa ngerasa free dan nggak ada beban. tapi apa mau dikata,, pas semua kenyataannya begini.

masalah satu persatu dateng,, mulai dari temen", keluarga , dan bahkan kisah cinta saya :'(

dulu saya sempet selalu ngiri liat orang" seumuran yang punya temen kumpul bareng yg asik" ,, yg punya keluarga yang adem ayem aja,, bisa kumpul bareng keluarga, yg nggak ada masalah serius dikeluarganya,, sampe" saya kadang iri liat orang" yang punya cowok, enaknya mereka punya orang yg bisa diajak tuker pikiran, yg bisa kasih semangat kalau lagi down.. pokoknya berasa enak banget jadi mereka ..

tapi pelan" saya coba belajar nerima keadaan,, saya sadar dihidup ini nggak ada yang lurus" aja, pasti akan ada masalah. dan saya coba jadiin masalah" ini buat pendewasaan diri saya sendiri. saya harus bisa jadi orang yg kuat, saya nggak boleh selalu ngalah sama keadaan.. saya harus berusaha sendiri dulu buat hadepin semua masalah,jangan berharap bantuan orang lain dulu selain Tuhan.

hmm tapi awalnya susah banget!! semua saya jalanin sendiri. nggak ada orang disamping saya yg bs kasih support. sahabat nggak ada, pacar apa lagi!! hufft tapi saya coba berusaha pelan" ngejalanin semua, rasanya emang berat banget.. tapi ya ini buat saya kedepannya bisa lebih baik lagi. saya selalu ngerasa sendirian :'( dan selalu salah

sekarang,, saya ngerasa bersyukur banget.. semua ini nggak sia". saya akhirnya bisa tau apa tujuan saya, apa yang harus saya lakuin, dan ternyata masalah" itu pelan" bisa buat saya semakin kuat. tapi kalau udah bener" capek sama semuanya tetep aja saya ngerasa down banget.. but masih mending lah dari yang dulu.. apalagi ditambah ada orang" special di hidup saya ini yaitu "SAHABAT"

awalnya saya nggak percaya persahabatan sama cinta!!

saya paling nggak bisa percaya sama itu.. tapi sekarang, saya merasa hidup saya berarti banget pas ada sahabat. saya punya tempat buat ketawa, dan saya ngerasa nyaman banget. walau sampe sekarang saya belum bisa nemuin arti cinta, tapi seenggaknya saya udah nemuin persahabatan. saya nggak ngerasa sendiri lagi..

cinta emang sih nyakitin, saya berkali-kali ngerasain sakit karena dia,, sampe sekarang jujur saya emang berharap nemuin dia,, tapi kenyataannya saya selalu ngerasa sakit hati aja :'( saya takut jatuh cinta lagi.. tapi saya kangen ada sosok disamping saya yg bisa diajak tuker pikiran dan support saya.hufft tapi mau gimana lagi..

well,, yang penting sekarang saya udah ngerasa hidup ini berarti banget .. itu semua karena temen" n sahabat :)

saya mungkin nggak bisa bales semuanya, saya cuma bisa mencoba buat jadi temen n sahabat yang terbaik buat kalian

saya berusaha nggak akan ngecewain kalian

kalian semua udah buat saya senyum lagi, saya bisa nemuin dunia saya lagi..

dan ternyata saya baru sadar kalau saya nggak sendirian ..

thank's a lot for u all,

thank's a lot to God, U give them in my life

luv u all

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar