Minggu, 24 April 2011

24.04.2011

MUNGKIN ini ending nya dari post blog gue yang dari tahun 2009'an (tentang Mr.chocolate part 1 ,2, sampe yg tears) haha.. tp ga tau juga ,, ending kah?? >.<

24 - 04 - 2011 >> hari yg buat gue merasa bener2 bahagia, kaget, ga nyangka, emang nggak pernah kepikiran sebelumnya!!
well, di hari ini gue bisa ketemu org yg setelah 2 tahun lebih nggak ketemu .. dan selama 2 tahun itu gue ngerasa idup ditengah banyak pertanyaan2 yang selalu muter2 di otak .. bisa di bilang ga tenang idup gue *kedip-kedip*

tp g ngerasa g egois #hikss .. gue sempet ngerasa dia yg salah .. gue selalu nyalahin dia .. karena dia udah pergi gitu aja.. yaa kalo kata pepatah bilang : "biar waktu yg menjawab" >> heiii itu bener loh!! karena gue lg ngerasain sekarang .. 2 tahun ngerasa nggak pasti , ngerasa gue yg salah , ngerasa dia yg salah, banyak banget pikiran dan pertanyaan dikepala!! tapi sekarang akhirnya gue bisa ketemu lg sama dia!!! OMG gak pernah kebayang sebelumnya..

mungkin bagi kalian yg nggak pernah ngalamin ini bakal ngerasa aneh , nggak penting banget sih,, atau apalah ..

cuma kalo yang udah tau gmn ceritanya ,, walaupun emang nge'bigungin .. tapi well sekali lagi cuma gue yg ngerasain boo :(

yg jelas.. pertemuan malem ini tuh bener2 berkesan banget ,, makin rumit hidup gue , makin rumit hidup dia

kita tetep bisa saling tuker pikiran bareng ,, ngeluh bareng ,, pokoknya semua hal yg dulu sempet kita lakuin kalo lagi ngobrol .. mungkin bedanya kali ini semakin dewasa #ciiee ilee hehe .. banyak banget semangat yg dia kasih buat g walaupun hidup dia sekarang juga banyak masalah.. #gue ga tau omongan g tuh jadi semangat juga gak yah buat dia haha

yg bikin g seneng,, ternyata dia masih inget omongan g .. 'hidup jgn selalu ngeliat ke atas, kl terus ngeliat ke atas .. kita bakal ngerasa nggak pernah cukup' *apa itu yg jd penyemangat dia juga yah?? haha lebaiii :P

ga banyak perubahan antara A*** yg dulu sama A*** yg sekarang ,, cm fisiknya makin gemuk aja .. #gemuk lohh bukan gendutttt :P dia jg masih tetep sama senyum khas nya, ketawanya masih se'riang dulu .. dan masih menawan seperti dulu haha #apa sihh

dan emang bener ,, awalnya kita harus ngerasa sakit ,,kita harus ngerasain dulu pait2 ,, itulah awal buat mupuk kedewasaan ,, lama2 bisa dirasain kok .. sampe tar jadi org yg dewasa sepenuhnya,,

g ngerasa banget .. malu banget rasanya kl inget yg dulu ,, wah kayaknya gue childish banget booo!!

g jg selalu ngerasa dia yg salah .. oohh maafkan saya :( #lebaiiii!! pokoknya nggak penting sekarang siapa yg salah .. yg jelas gue cm mau bilang makasih Tuhan udah pertemukan saya dengan dia.. banyak banget pelajaran yg bisa diambil,, dia sosok yg "wah" dimata saya.. kalaupun nggak ditakdirin sama dia, se'enggaknya bisa kenal dia aja udah cukup, dan bener2 buat hidupini berasa lebih hidup

walaupun kita nggak bisa kayak dulu lagi gak apa karena sekarang gue ngerasa jauh lebih tenang ,, pokoknya gue seneng akhirnya bisa ketemu lagi .. walau gua gak tau juga ini pertemuan terakhir atau awal cerita baru ..

makasih buat hari ini ,,

makasih buat senyuman hari ini

makasih buat share hari ini

gue ga tau lagi harus ngomong apa!! >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar